Rabu, 22 April 2015

Lukisan


The Soul of Lukisan - Tema

Apakah Anda penggemar seni? Nah, jika Anda, Anda dan jutaan orang lain pasti tidak suka gaya yang sama lukisan. Setiap individu memiliki yaste sendiri dalam seni. Seseorang yang suka lukisan abstrak mungkin tidak menyukai lukisan gothic. Warna air dan lukisan minyak yang sangat jauh berbeda dan begitu, Anda mungkin tidak menyukai mereka berdua. Orang-orang seperti ini karena jiwa lukisan - tema.

Setiap lukisan memiliki tema yang berbeda. Bahkan, tema dianggap paling penting dalam setiap karya seni termasuk lukisan. Ini adalah hidup lukisan dan karena itu merupakan elemen penting. Jika Anda dapat memberitahu tema lukisan tertentu, Anda dapat dengan mudah menentukan bagaimana dan mengapa ia diciptakan. Tapi tentu saja, ini akan memakan waktu dan keahlian.

Jika Anda ingin melukis, pastikan bahwa Anda membangun pertama tema lukisan Anda. Jika tidak, lukisan Anda akan mati. Anda dapat memilih di antara berbagai tema - tokoh binatang, dewa, dewi, mitologi, asmara, alam, adegan pengadilan, cerita rakyat, sastra, dan banyak lainnya. Ini benar-benar terserah pada Anda untuk memilih. Soalnya, tema lukisan didasarkan dari imajinasi dan kehidupan nyata. Pastikan bahwa Anda memilih salah satu yang Anda benar-benar tertarik dan dapat memasukkannya ke dalam kehidupan.

Jika Anda menyukai lukisan alam, tema mungkin lanskap, skyscapes, bentang laut, riverscapes, dan banyak lainnya. Misalkan Anda memilih lanskap. Anda dapat melakukan lukisan abstrak pemandangan, lukisan akrilik, lukisan Amerika, lukisan minyak, lukisan Cina, cat air, lukisan perkotaan, lanskap romantis, kebangkitan, dan sebagainya. Jika Anda membuat lukisan minyak dari pemandangan, Anda masih dapat membuat sub-tema.

Beberapa pelukis mendasarkan tema mereka sesuai dengan media yang mereka gunakan. Anda dapat menggunakan cat air, minyak, tinta, warna pastel, dan warna lainnya alami diperoleh. Berdasarkan media yang Anda gunakan, Anda dapat melakukan gajah, kucing, atau lukisan unta atau apa pun yang Anda inginkan.

Hal ini diyakini bahwa manusia memiliki jiwa dan tanpa jiwa, manusia akan tidak ada lagi. Hal ini juga dapat digunakan untuk menjelaskan tema-tema lukisan. Tanpa tema, lukisan Anda akan mati. Ini akan menjadi berantakan dan tidak ada yang bisa menghargainya. Lukisan datang ke dalam hidup jika Anda menggunakan media yang tepat dan tema yang tepat. Ini harus menjadi tugas pertama Anda sebagai seorang pelukis.

Pengagum seni selalu pada berburu untuk lukisan yang indah dan bermakna. Seperti disebutkan sebelumnya, setiap individu memiliki preferensi seni sendiri. Namun, meskipun fakta ini, tema ini masih berharga untuk pengagum seni. Tanpa tema, pengagum seni tidak akan mampu untuk memilih karya seni tertentu.

Ada online yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda dalam membangun tema lukisan banyak sumber daya. Pelukis baru juga harus melakukan penelitian tentang lukisan - lukisan bagaimana memulai, evolusinya, lukisan-lukisan terkenal, dan banyak informasi bermanfaat lainnya. Hal ini menghendaki berfungsi sebagai panduan Anda saat Anda memulai sesi lukisan Anda. Beberapa orang bahkan mendaftar di sekolah lukisan untuk mempelajari dasar-dasar lukisan.

Anda juga dapat mendaftarkan diri di kelas lukisan untuk meningkatkan bakat Anda. Lukisan sebagai karier bukanlah tugas yang sangat mudah. Anda harus belajar banyak hal sehingga orang lain dapat menghargai pekerjaan Anda. Tapi ada juga orang-orang yang menemukan lukisan hobi besar. Ini membantu mereka untuk meredakan ketegangan setelah bekerja keras seharian. Apapun alasan Anda, hanya melanjutkan apa yang Anda lakukan. Siapa tahu, Anda mungkin berikutnya Da Vinci atau Michelangelo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar